• 01.jpg
  • aaFOTO-KANTOR-1.jpg
  • alamat.jpg
  • banner-sms-gate.jpg
  • bupatii.jpg
  • FullSizeRender-11.jpg

24102016

Pagi ini Senin tanggal 24 Oktober 2016 hari begitu cerah, setelah jam menunjukan pukul 07.30 WIB seperti biasa seluruh warga Pengadilan Agama Cilacap melaksanakan Apel Senin Pagi. Yang pada kali ini ada sesuatu yang berbeda dan mungkin masih sedikit asing bagi warga Pengadilan Agama Cilacap dikarenakan Apel Pagi tersebut yang bertugas sebagai Pembina Apel adalah Wakil Ketua yang baru saja dilantik pada Hari jumát yang lalu yaitu Bapak Drs. H. Ali Imron, S.H. selanjutnya yang bertindak sebagai Komandan Apel Aji Nourma Adhiyaksa, Pembawa Acara Mislatun, Pembaca 10 Perilaku warga Peradilan Kukuh Mahardi, S.Kom dan Pembaca Doa Muhammad Latif.

Dalam Amanatnya Wakil Ketua menyampaikan bahwa untuk selalu meningkatkan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT salah satunya dengan cara kita bekerja secara Ikhlas, Bekerja Keras dan Bekerja secara Cerdas, InsyaAllah dengan kita menjalankan Pekerjaan seperti hal tersebut rezeki akan selalu mengikuti.

24102016A

Setelah Apel Pagi dilaksanakan pada hari Senin ini telah diagendakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jurusita Pengganti Sri Surjani dan Pelantikan Jurusita Sugeng Sujianto, S.H. diangkat menjadi Jurusita pada Pengadilan Agama Cilacap yang sebelumnya merupakan Jurusita pada Pengadilan Agama Banjarnegara.

Untuk saat ini Pengadilan Agama Cilacap Kelas I A telah mempunyai 3 Orang Jurusita dan 9 orang Jurusita Pegganti. Ketua Pengadilan Agama menyampaikan Selamat dan sukses kepada Pegawai yang baru dilantik semoga menambah kekuatan Pengadilan Agama Cilacap dan beliau juga menyampaikan untuk selalu menyukseskan SIPP (Sistem Informasi Penelususran Perkara).