• 01.jpg
  • aaFOTO-KANTOR-1.jpg
  • alamat.jpg
  • banner-sms-gate.jpg
  • bupatii.jpg
  • FullSizeRender-11.jpg

FullSizeRender7

Awal Bulan April, tanggal 03 April 2017 hari Senin di halaman Pengadilan Agama Cilacap dilaksanakan apel bersama seluruh pegawai Pengadilan Agama Cilacap, bertindak sebagai komandan Saudara Arif Kurniyawan, S.E. dan selaku pembina apel Bapak Drs. Moh. Suhadak, M.H. Dalam sambutanyya pembina menyampaiakan bahwa kita sudah mulai memasuki Bulan Rajab, hendaknya kita banyak berdo’a untuk memperoleh keberkahan, sehingga kita sampai pada bulan Ramadhan. Disamping itu marilah kita bekerja dengan sungguh-sungguh untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Agama Cilacap.

 

apel 03

Seusai apel dilanjutkan dengan rapat koordinasi yang diadakan di Ruang Sidang I dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan yaitu Ketua Bapak Drs. H. Rd. Mahbub Tobri, M.H., Wakil Ketua Bapak Drs. Ali Imron, S.H., Panitera Bapak H. Waris, S.H, S. Ag, M.S.I., Sekretaris Bapak Tofik, S.H., dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Cilacap.

apel 0304

Dalam rapat pembinaan Ketua Pengadilan Agama Cilacap menyampaikan bahwa kita harus memahami Sistim Perubahan Reformasi Birokrasi yang terkait dengan kinerja kita khusunya yang telah di atur dalam Peraturan Pemerintahan Nomor 60 Tahun 2008 tentang Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa Presiden Republik Indonesia. Oleh karena itu kepada Wakil Ketua Bapak Drs. Ali Imron, S.H., selaku koordinator untuk membuat Tim guna mempelajari dan menerapkan aturan tersebut di Pengadilan Agama Cilacap.

Selanjutkan juga kepada semua elemen atau usnur Kepaniteraan agar meningkatkan kinerja, karena di Pengadilan Agama Cilacap direncanakan akan dipercepat pelaksanaan dan penyelesaian perkara “One day, One Minute”. Disamping itu di Kesekretariatan juga di sosialisasikan tentang bidang-bidang tugas dan program kerja kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Cilacap. Kemudian rapat diakhiri dengan tanya jawab.