PERESMIAN

Dalam rangka mensyukuri nikmat Allah SWT atas dibangunnya gedung Pengadilan Agama Cilacap Kelas 1A yang telah selesai dan telah ditempati sejak tahun 2015, kemudian telah diterimanya Sertifikat ISO.9001-2015, segenap pegawai Pengadilan Agama Cilacap telah mengadakan Mujahadah dengan membaca Asmaul Husna dan do’a syukur bersama diruang Sidang 1 gedung Pengadilan Agama Cilacap. Hal itu dilaksanakan bersamaan dengan peresmian tower dan pembangunan gedung 4 (empat) lingkungan peradilan yang di pusatkan di Mahkamah Agung Republik Indonesia di Jakarta.

Tasyakuran diselenggarakan atas instruksi Ketua Mahkamah Agung secara serentak diselenggarakan secara Nasional. Dengan harapan semoga pembangunan gedung dapat digunakan dan difungsikan sebagaimana tujuannya dan memberi manfaat kepada masyarakat pencari keadilan.

 

Dalam acara tersebut yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Cilacap Bapak Drs. H. Ali Imron, SH menyampaikan pesan agar kita selalu bersyukur atas segala nikmat Allah SWT dan bersabar bila mendapatkan musibah. Sebagai hamba Allah SWT kita tidak bisa menghitung atas segala nikmat yang diberikan kepada kita semua. Oleh karenanya kita harus senantiasa bersyukur kepadaNya. Selanjutnya, kita semua pegawai dapat menjaga dan memelihara kebersihan gedung Pengadilan Agama Cilacap agar terjaga kebersihannya untuk kita gunakan bersama-sama. Selanjutnya, marilah kita ikuti Mujahadah pembacaan Asmaul Husna yang dipimping oleh Bapak Drs. Syahrial, SH dan do’a syukur yang dipimpin oleh Bapak Drs. Fahrudin, MH.

Sebelumnya pada apel Senin pagi tanggal 30 Januari 2017 telah diserahterimakan Sertifikat ISO.9001-2015 dari WMM (Wakil Management Mutu) ISO.9001-2015 dari Bapak Drs. Nadjib, SH kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Cilacap Bapak Drs. H. Ali Imron, SH sebagai penghargaan tertinggi dari penyelenggaran mutu semoga dapat memberikan motivasi kepada seluruh pegawai dalam mempertahankan ISO.9001-2015 1 (satu) tahun kedepan.

c5