logo

Peletakan Sita Eksekusi

 

Jumat, 10 Januari 2020, Panitera Pengadilan Agama Cilacap Kelas 1A, Drs. H. Jamali melakukan tugas pengadilan guna melakukan peletakan sita eksekusi terhadap obyek sengketa yang telah berkekuatan hukum tetap (inkracht). Peletakan sita eksekusi ini dilakukan terhadap obyek sengketa harta bersama yang berupa 1 (satu) unit mobil dan sebuah bangunan rumah di Desa Planjan Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

Peletakan sita eksekusi atas obyek sengketa putusan nomor 0827/Pdt.G/2017/PA.Clp ini disaksikan oleh 2 (dua) orang saksi dari Pengadilan Pengadilan Agama Cilacap Kelas 1A, yang masing-masing bernama: Ubed Bagus Razali, S.H.I (Calon Hakim) dan M. Rifai (Calon Hakim), dan Kasie Kesra Desa Planjan, Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Bambang, dan dihadiri oleh Pemohon Sita beserta Kuasa Hukumnya, tanpa kehadiran Termohon Sita. Meskipun tanpa kehadiran pihak Termohon Sita, hal tersebut tidak menghambat pelaksanaan peletakan sita eksekusi.

            Pelaksanaan peletakan sita eksekusi yang dimulai di kantor Desa Planjan, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap pukul 09.00 wib tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar sampai dengan berakhir pada pukul 11.15 Wib. Selanjutnya tim peletakan sita eksekusi kembali ke kantor Pengadilan Agama Cilacap kelas 1A dengan perasaan bahagia karena telah dapat melaksanakan salah satu tugas pokok dan fungsi dari pengadilan dengan baik. (Gus)

        

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Cilacap
Jl. Dr. Rajiman No. 25 B, Cilacap Utara
Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah
Kode Pos : 53223

Telp : (0282) 533455
Fax : (0282) 533455
Email : pacilacap.401086@gmail.com